Jemput saya, Infinix Service Center untukAnda : Lorongku

Jemput saya, Infinix Service Center untukAnda

Sebagai salah satu merek smartphone terpopuler di Indonesia saat ini, Anda dapat dengan mudah menemukan  pusat layanan Infinix di  berbagai lokasi. Seperti yang kita ketahui, Infinix merupakan salah satu brand yang sedang naik daun saat ini. Jumlah pengguna terus meningkat setiap hari.

Bagaimana tidak, brand asal China ini mewakili berbagai produk smartphone berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Itu sebabnya pasar tumbuh. Penjualannya juga meningkat tajam di berbagai wilayah negara.

Meskipun konsumen selalu berusaha memberikan produk terbaik, kerusakan pada namanya masih ada. Bagi Anda yang memiliki masalah ini, jangan khawatir. Ada banyak cara untuk berkomunikasi dengan pusat layanan infinix  .

Ada salah satu cara untuk mencoba menghubungi service center, ada satu cara yang sangat kami rekomendasikan. Metode ini menggunakan Layanan Take Me. Ini adalah layanan infinix world-of-the-own untuk pelanggannya.

Apa itu Pick Me Up

Pick Me Up adalah layanan yang diberikan kepada pelanggan infinix yang jarak muaranya ke pusat layanan terdekat lebih dari 30 km atau lebih dari 2 jam perjalanan jika anda menggunakan kendaraan. Tentunya layanan ini akan sangat membantu mereka yang benar-benar terkendala dengan hal tersebut.

Layanan ini terintegrasi dengan fitur peta dan lokasi pada smartphone Infinix Anda. Oleh karena itu, lokasi Anda akan secara otomatis terdeteksi oleh sistem. Jika Anda telah ditemukan telah melakukan pemalsuan data dan berpura-pura berada di lokasi terpencil hanya karena Anda ingin mendapatkan layanan, permintaan Anda tentu saja akan  ditolak.

Oleh karena itu, mereka yang ingin menghubungi Pusat Layanan Infinix dengan metode yang satu ini harus terlebih dahulu mempertimbangkan  persyaratan utama. Mengingat banyaknya pengguna Infinix saat ini,  tentunya Anda perlu bersabar, karena harus ada waiting bar khusus saat memesan Layanan Pick Me Up ini.

Layanan ini tentunya sangat berguna untuk memudahkan langkah Anda dalam meningkatkan berbagai produk Infinix yang Anda miliki. Tentu saja, ada persyaratan yang harus Anda penuhi sebelum melakukannya.

Ketentuan Penggunaan Pick Me Up

Dengan menggunakan pusat layanan penjemputan Infinix, berarti Anda telah menyetujui persyaratan yang  ditetapkan oleh  pengembang.

Oleh karena itu, Anda perlu memahami apa saja syarat dan ketentuan yang berlaku. Tepat di sebelah kelelawar, berikut penjelasan tambahan mengenai ketentuan penggunaan layanan pick me up untuk produk pelanggan infinix.

  1. Pick Me Up hanya dapat digunakan oleh mereka yang memiliki produk Infinix dengan garansi. Jika garansi telah berakhir, layanan ini tidak lagi berlaku.
  2. Untuk mendapatkan service center infinix inix ini, kebocoran produk harus utuh.
  3. LCD dan layar sentuh smartphone Infinix kamu masih utuh. Jika ada pecahan atau kerusakan, maka hak Anda atas layanan yang satu ini dianggap hilang.
  4. Saat menggunakan layanan ini, Anda harus melampirkan garansi produk. Tidak hanya itu, tetapi juga bukti penerimaan pembelian harus dilampirkan pada paket perbaikan.
  5. Lampirkan foto kondisi produk terakhir yang ingin Anda kirim ke Infinix Service Center. Foto harus dikirim melalui email ke alamat yang diberikan oleh Infinix.
  6. Siapkan kotak atau box untuk membungkus unit infinix yang rusak. Selain itu, pastikan kemasannya dibuat dengan benar sehingga produk Infinix dapat menghindari semua jenis tabrakan saat bepergian ke pusat layanan.
  7. Pelanggan yang dapat melayani layanan ini adalah mereka yang telah menerima email konfirmasi dari infinix Center dan disetujui untuk segera diperbaiki. Setelah tahap ini, kurir akan segera datang untuk barang-barang Anda.

Pastikan Anda memenuhi persyaratan ini jika ingin menggunakan layanan pick me up dari Infinix Service Center.

Kondisi yang tidak dapat diperbaiki oleh Pick Me Up

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, ada beberapa jenis produk yang tidak bisa diperbaiki di service center melalui Pick Me Up Service atau program service lainnya. Anda harus menghindari kondisi ini agar produk Anda tetap terjamin dan diperbaiki hingga selesai. Saat ini berikut adalah beberapa alasannya:

  1. Masa garansi untuk produk Infinix yang Anda beli telah kedaluwarsa. Jika masa garansi telah habis, Infinix tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan yang anda alami.
  2. Kerusakan yang Anda alami disebabkan oleh kesalahan manusia. Jadi itu tidak berasal dari kegagalan mesin atau bagian dari smartphone Infinix itu sendiri.
  3. Ponsel Infinix diperbaiki di tempat lain sebelum diperbaiki oleh Infinix.
  4. Kerusakan yang disebabkan oleh bencana alam.

Namun, bagi Anda yang memiliki produk dengan kriteria di atas, Anda tetap bisa mendapatkan layanan service center infinix. Namun, biaya layanan akan diberikan setelah prosedur perbaikan dilakukan.

Cara Mendapatkan PIck Me Up Service Infinix

Harap dipahami ada beberapa langkah yang perlu Anda ambil untuk mendapatkan layanan Pick Me Up ini. Yang perlu Anda pahami terlebih dahulu adalah Pick Me Up akan menjadi produkAnda di  pusat layanan pusat. Waktu operasional  layanan ini adalah dari Senin hingga Jumat mulai pukul  09:00 hingga  17:00 WIB.

Waktu konfirmasi yang diperlukan untuk berita dari pusat layanan Central Infinix adalah  1×24 jam. Ikuti langkah-langkah berikut untuk memberikan layanan terbaik di halaman ini:

  1. Kirim e-mail ke alamat hotline.id@carlcare.com
  2. Isi subjek email dengan: Pick Me Up Service Infinix – (Kota Anda)
  3. Isi pesan email yang Anda kirim:

3.1  Nama lengkap

3.2  Alamat lengkap

3.3 Jangan morHP

3.4 . Kota/kabupaten tempat tinggal

3.5 Kode pos wilayah Anda

3.6  Jam Penjemputan Produk

3.7 Jenis smartphone infinix yang Anda miliki

3.8  Nomor  produk IMEI Infinix (15 digit)

3.9. Warna produk

3.10 Jenis kerusakan pada produk Anda

3.11. Foto status HP  dan peralatan lain  yang akan dikirim

Jika Anda telah mengisi informasi ini. Infinix akan langsung memberikan jawaban dalam 1×24 jam. Setelah itu, kurir Infinix akan mengambil produk Anda yang rusak dan membawanya ke pusat layanan perbaikan.

Jika Anda ingin bertanya tentang proses perbaikan dan informasi lain terkait Layanan Pick Me Up yang Anda ambil, Anda dapat  mengunjungi  situs web resmi kami di www.carlcare.com atau  dengan menghubungi  nomor service center  resmi Infinix di 0 81807921583  dan  hotline.id@carlcare.com email.

Read More :